Social Icons

Rabu, 25 Desember 2013

Peningkatan Kompetensi Penyelenggaraan Diklat Teknis Peradilan

Kuta-Bali, 11/11/2013
Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Diklat Teknis Peradilan berwenang dan bertanggungjawab untuk merencanakan dan memberikan pendidikan dan pelatihan (diklat) dilingkungan Mahkamah Agung R.I. dengan pola menyeluruh, terpadu dan berkesinambungan bagi Tenaga Teknis Peradilan dan Tenaga Administrasi Peradilan dalam bidang Teknis Peradilan dan Administrasi Peradilan.
Sebagai satuan kerja yang bertanggungjawab dalam penyelenggaraan kediklatan, diperlukan etos kerja yang tinggi, disiplin, dan professional bagi pegawai di lingkungan Pusdiklat Teknis Peradilan. Melalui pola kerja yang demikian diharapkan mampu memberikan hasil kerja (out put) yang maksimal, sehingga penyelenggaraan kegiatan diklat dapat terlaksana sesuai yang diharapkan.
Terkait upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia yang professional, handal dan cakap bagi pegawai pada Pusdiklat Teknis Peradilan telah menyelenggarakan Diklat Peningkatan Kompetensi / Kapasitas Penyelenggaraan Diklat Teknis Peradilan M.A.R.I, yang diadakan di Kuta Bali pada 11 November 2013. Sebagai narasumber dalam kegiatan diklat tersebut adalah Drs. Oka Pramadyanto L, MM., Widyiaswara Lembaga Administrasi Negara (LAN).  

Beberapa materi yang disampaikan pada Diklat Peningkatan Kompetensi tersebut sangat bermanfaat bagi peserta, mulai dari tahap perencanaan hingga pelaksanaan dan pasca penyelengaraan kegiatan kediklatan. Antuisme dan rasa ingin tahu dari peserta seputar dunia kediklatan mewarnai suasana belajar di kelas. Hal ini terlihat dengan munculnya pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para peserta. (materi Diklat Peningkatan Kompetensi dapat didownload disini).

Selain kegiatan belajar di kelas, para peserta juga memeroleh pelatihan berupa outbond yang dilaksanakan di Jimbaran Bali. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya merekatkan tali silahturahmi dan kekeluargaan antar pegawai.

Berikut di bawah ini foto kegiatan outbond






1 komentar:

 

Komentar Tamu

Recent Comments Widget