Social Icons

Senin, 30 Desember 2013

Time Table Kegiatan Diklat Teknis Peradilan 2014

Bertempat di Hotel Marbella Bandung telah diselenggarakan rapat antar Unit Kerja Balitbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung R.I membahas kegiatan diklat tahun 2014 mendatang.
Pembukaan rapat Time Table Kegiatan Balitbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung R.I dilakukan di Megamendung – Bogor yang dipimpin langsung oleh Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil, didamping para Pejabat Eselon II. Sedangkan pembahasan materi kegiatan diselenggarakan di Hotel Marbella Bandung yang dihadiri seluruh Pejabat Eselon III dan beberapa Pejabat Eselon IV serta para pegawai.

Rapat Time Table Kegiatan Diklat 2014 merupakan bagian yang tak terpisahkan dari perencanaan program yang meliputi berbagai sasaran, diantaranya menentukan jadwal, durasi dan volume kegiatan. Oleh karena itu, untuk menghindari benturan pelaksanaan kegiatan diklat diperlukan titik temu antar unit kerja.  Sehingga diharapkan dengan adanya titik temu tersebut dapat ditingkatkan kerjasama, komunikasi dan koordinasi pada saat pelaksanaan kegiatan diklat di lapangan.
Di akhir kegiatan, Andre Tatengkeng selaku PLT. Kepala Sub Bagian Perencanaan Sekretariat Badan Penelitian dan Pengembangan & Pendidikan dan Pelatihan menyampaikan hasil pemetaan (mapping) kegiatan Diklat sepanjang tahun 2014.
Adapun Kalender Kerja Tahun Anggaran 2014 Pusdiklkat Teknis Peradilan Mahkamah Agung R.I dapat didownload disini.
Catatan :
Kalender Kerja Diklat Teknis masih merupakan Rencana Kerja dan dapat berubah sesuai kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Komentar Tamu

Recent Comments Widget